Komunitas Xpander Nobatkan Ketiga Orang Ini Sebagai Anggota Kehormatan

JAKARTA (DP) – Rifat Sungkar, brand ambassador Mitsubishi Motors Indonesia, resmi diangkat menjadi anggota kehormatan komunitas Xpander Mitsubishi Owners Community (XMOC).

Rifat berhak menyandang nomor ‘punggung’ 23 sebagai nomor keanggotaan pada komunitas pemilik low MPV andalan terbaru Mitsubishi tersebut.

Menurut Ketua Umum XMOC, Didi Zakaria, langkah ini merupakan bentuk apresiasi XMOC terhadap insan berprestasi di bidang olahraga dan otomotif yang juga memiliki dan menggunakan Xpander.

Didi menyatakan pemilihan angka 23 punya alasan khusus, yaitu untuk menyeragamkan nomor keanggotaan Rifat dengan nomor start yang digunakan pada ajang dan kegiatan reli yang diikutinya.

“Saya merasa sangat senang mendapatkan kesempatan menjadi anggota kehormatan XMOC. Ini merupakan bentuk apresiasi positif dari XMOC sebagai komunitas Mitsubishi yang tumbuh dan berkembang dengan komitmen yang tinggi,” ujar Rifat usai penobatannya, akhir pekan lalu.

Selain Rifat, XMOC juga memberikan keanggotaan kehormatan untuk dua orang lainnya yang juga telah berkiprah positif di bidang olahraga dan otomotif. Adalah pembalap mobil Fitra Eri dengan nomor 18, serta perenang Marinir Budi Santoso yang berhasil memecahkan rekor renang menyeberangi Selat Sunda dengan nomor urut 920.

Baca juga:  Bikin 'Ganteng' Mobil Mitsubishi Anda, Sambangi Diler Resmi Bodi & Cat

XMOC saat ini telah memiliki anggota sebanyak 998 orang di seluruh Indonesia, yang terdiri dari 6 chapter, meliputi Provinsi Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta dan Jawa Timur.

Didi mengatakan sejak komunitas ini berdiri hingga kini, MMKSI terus memberikan dukungannya pada kegiatan-kegiatan yang dapat memacu dan dan mengembangkan jumlah anggotanya.

“Seperti kopi darat dan coaching clinic yang memberikan informasi-informasi bermanfaat kepada anggota mengenai kendaraan yang dimiliki, seperti safety driving dan pemeliharaan kendaraan,” tutup Didi. [dp/MT]

Previous articleSPBU Shell di Kawasan Soewarna, Bandara Soekarno Hatta Resmi Beroperasi
Next articleTAM Galakkan Kembali Kampanye Keselamatan Berkendara