Apa Saja Keunggulan Ban Turanza T005A?

JAKARTA (DP) – PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) awal pekan ini mulai memasarkan ban terbaru untuk segmen premium, Turanza T005A.

Turanza T005A diklaim memiliki kesenyapan serta jaminan keselamatan maksimal saat berkendara. Ban ini juga memiliki pola telapak dengan pitch variabel yang dapat mengurangi kebisingan dengan sudut besar yang dirancang untuk menghasilkan dampak lebih lembut yang menekan kebisingan lebih rendah.

Bentuk telapak ban yang menapak ke jalan juga telah ditingkatkan dan bagian dinding ban yang diperkuat juga turut mengurangi getaran akibat gesekan dengan permukaan jalan.

Menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone (kompon Nano Pro-Tech) yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, komponen ini menghasilkan pengurangan panas dan kehilangan energi.

Memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik. Terakhir, potongan pada pola telapak ban (chamfering) mencegah terjadinya deformasi. Memastikan kontak dengan permukaan jalan yang rata untuk kemampuan pengereman lebih baik.

“Bridgestone berkomitmen untuk berinvestasi terus menerus kepada teknologi, untuk menghasilkan inovasi yang memungkinkan mobilitas lebih aman, nyaman dan lancar, untuk mendukung bagaimana setiap individu dan komunitas bergerak, hidup, bekerja dan bermain,” ujar Yuichi Asaoka, Sales and Marketing Director Bridgestone Indonesia.

Bridgestone, tambah Yuichi, sangat senang dapat membawa ban Turanza terbaru ini ke Indonesia. “Kami percaya jika ban ini merupakan ban yang tepat untuk menjawab harapan para pemilik mobil yang menginginkan kenyamaman berkendara terbaik,” pungkasnya. (dp)

 

Previous articleMenguak Kelebihan dan Kekurangan New Suzuki Ertiga
Next articlePenjualan Mobil di AS April Loyo, Jeep Paling Oke