Putaran Pertama Kratingdaeng Supercrosser ‘The Ultimate Dirtwar’ Digelar di Yogyakarta


Yogyakarta (DP) – Setelah sebelumnya sukses menggelar Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar seri Endurocross yang berhasil menarik ratusan crosser serta ribuan penonton, PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng) bersama IMI (Ikatan Motor Indonesia), Lightning Production serta Redstone Activation Agency melanjutkan seri kedua Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship (PIDC) berskala nasional dan internasional di 5 kota.

Kota pertama yang akan menjadi tuan rumah perhelatan itu adalah Yogyakarta, tepatnya di Sirkuit Tambakrejo Sleman. Seri ini berlangsung pada 5-6 Mei dan diikuti pebalap nasional dan internasional. Kemudian dilanjutkan ke beberapa wilayah lain, meliputi Dieng, Tasikmalaya, Ciamis, Blora, dan Bali.

Seri PIDC ini terdapat 16 kelas yang dilombakan,  di antaranya bebek standar pemula, bebek modifikasi 110 senior, bebek modifikasi 125 senior, sport campuran senior, bebek 110 junior, bebek 125 junior, sport 4 tak open, bebek modifikasi pemula, free for all open (non kejurnas) dan OMR Gordon Kawasaki KLX, MX2 dan MX1 open (road to MXGP 2019), MX2 novice, MX 85, MX 65, MX 50 dan MX2 junior.

Baca juga:  Porsche Makin Rajin Jualan Madu

Tidak hanya pebalap nasional dan lokal saja yang berlaga pada PIDC ini, beberapa pebalap asing juga akan turut meramaikan sirkuit Tambakrejo, Sleman, Yogyakarta.

“Yogyakarta adalah kota pertama yang terpilih dalam event bergengsi Kratingdaeng Powertrack. Sejumlah atlet berskala nasional dan internasional ikut meramaikan ajang ini. Kami selaku pionir minuman energi, berharap kegiatan ‘Kratingdaeng Supercrosser The Ultimate Dirtwar, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018, yang akan digelar 5 kota ini dapat melahirkan pebalap muda potensial yang bisa berkancah di tingkat nasional dan internasional,” ujar Sigid Hindroseto, Brand Manager PT Asiasejahtera Perdana Pharmaceutical (Kratingdaeng), dalam keterangan tertulisnya.

Selanjutnya, Powertrack Indonesian Dirtbike Championship 2018 akan dilaksanakan di beberapa tempat lain, seperti Kediri, Semarang, Dieng, Bali, Sidoarjo, Bandung, Tasikmalaya dan Ciamis. Bagi calon peserta yang ingin mendaftar bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di website Kratingdaeng Indonesia. [dp]

Baca juga:  Kejurda Sprint Rally 2018 Sapa Warga Paramount Land

 



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com