Karyawan Wahana Buka Puasa Sambil Santuni Anak Yatim

JAKARTA (DP) – Seluruh karyawan Wahana Artha Group (WAG) benar-benar memanfaatkan bulan suci Ramadhan tahun ini untuk menggelar berbagai kegiatan sosial. Salah satunya yang baru terlaksana pekan lalu di Peron Sky Cafe Hotel Yello Manggarai Jakarta Selatan.

Mengusung tema ‘Satu Hati Satu Misi di Bulan yang Suci’, melakukan buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan kepada anak-anak yatim. Dalam kegiatan tersebut turut hadir Group CEO Wahana Artha Group, Robbyanto Budiman dan salah satu komisaris Wahana Artha Group, Garibaldi Thohir.

“Kegiatan ini kami selenggarakan merupakan salah satu bentuk rasa syukur tentang berbagai nikmat kemajuan terkait bisnis Wahana Artha Group (WAG),” ujar Robbyanto, dalam keterangan tertulisnya.

“Kegiatan buka puasa dan santunan ini sangat baik dalam rangka menjalankan ibadah puasa. Semoga doa dari anak yatim piatu ini dapat menjadi pintu rejeki kepada kita semua,“ papar Garibaldi.

Baca juga:  Wahana Artha Group Pertegas 'PDKT'-nya Kepada Awak Media

Tidak hanya Ramadhan kali ini, kegiatan amal ini juga rutin dilakukan setiap tahun oleh karyawan WAG. Seluruh divisi bisnis WAG pun turut meramaikan acara ini, yaitu karyawan Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Wahana Artha Ritelindo (WARI), PT Tristar Transindo, PT Sahari Multi Investama (SMI), dan PT Kyochon Indonesia.

Pada kesempatan ini, panitia penyelenggara buka puasa juga umumkan pemenang dalam berbagi lomba yang digelar khusus menyambut bulan Ramadhan kali ini. Adapun pengumuman pemenang tersebut berasal dari lomba adzan, moslem fashion show, hingga foto unik dengan tema buka puasa.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi berkah kita semua, khususnya untuk karyawan Wahana Artha Group,” tutup Garibaldi. [dp/MTH]

Previous articleKepedulian Hyundai Kawal Konsumennya Mudik ke Kampung Halaman
Next articlePasokan BBM di Wilayah Jawa Tengah Dipastikan Aman Untuk Mudik Lebaran