Suzuki Hadirkan Access 125 dan Intruder 150 di JFK 2018

JAKARTA (DP) – Ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2018 dimanfaatkan Suzuki untuk pamer line up produk baru mereka ke hadapan publik. Kedua model anyar itu adalah Suzuki Access 125 dan Suzuki Intruder 150.

Secara desain, kedua motor ini masih kental dengan gaya desain India, meski demikian banyak juga pengunjung yang tertarik dengan motor yang diimpor langsung dari Negeri Bollywood tersebut.

“Kita ingin menunjukkan kepada konsumen Suzuki bahwa kita punya banyak pilihan motor.” jelas Yohan Yahya, Sales and Marketing 2W Department Head PT SIS. Lebih lanjut Yohan mengakui bahwa PT SIS baru melakukan survei dan mendata calon konsumen kedua motor asal India ini.

“Saat ini kami masih sebatas melakukan pendataan, belum menjualnya. Kalau memang banyak yang berminat, pasti akan coba kami hadirkan di sini. Pastinya akan menyesuaikan kebutuhan konsumen Indonesia, itu akan terlihat dari survei yang kami lakukan,” tambah Yohan sambil mencoba Intruder.

Suzuki Intruder 150 memiliki kapasitas meain 155 cc dengan satu silinder yang mampu menyemburkan tenaga hingga 14 hp dan torsi 14 Nm pada 6.000 rpm bertransmisi 5 percepatan. Sementara Suzuki Access mampu memiliki tenaga maksimum 8,7 dk di 7.000 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 5.000 rpm. (dp/ARB)

Previous articleAstra Daihatsu Rombak Jajaran Direksi, Tetsuo Miura Presdir
Next articleLebaran Care Campaign, Bukti Kesiapan Mitsubishi Jelang Arus Mudik