Buat yang ‘Mager’ ke Bengkel, Auto2000 Siap Kunjungi Konsumen


JAKARTA (DP) – Usai ‘menunaikan’ ritual mudik Lebaran, para pemilik mobil memang masih ada pekerjaan rumah lagi yang harus sesegera mungkin dilakukan, yaitu membenahi mobil agar siap digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Sebagai dealer resmi terbesar Toyota, Auto2000 coba memberikan berbagai kemudahan kepada konsumennya. Kondisi mobil yang ‘lelah’ pasca melakoni perjalanan jauh dan macet, tentu berdampak pada beberapa komponen yang tidak maksimal kala digunakan kembali beraktivitas.

Lantas bagaimana bila Anda sendiri ‘mager’ atau malas bergerak atau bahkan sudah tenggelam dalam kesibukan rutin kembali untuk beranjak ke bengkel?

Sejalan dengan konsep layanan baru, yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’, Auto2000 punya tim yang siap untuk melakukan servis mobil dan pengecekan pascamudik di rumah, kantor, atau lokasi lain yang diinginkan pelanggan.

Melalui Toyota Home Service (THS) inilah Auto2000 memberikan Anda keleluasaan untuk mengatur sendiri waktu dan lokasi tune up mobil Toyota, sehingga memberikan kemudahan bagi yang tidak sempat datang ke bengkel.

Baca juga:  Uniknya Baze Menggarap Mobil Pengangkut Motor Trail

Cukup lakukan booking service dan pilih menu layanan THS, maka tim THS akan melakukan kunjungan servis. Tim dari THS punya standar pekerjaan tinggi dan kualitas kerja terbaik yang setara dengan bengkel resmi Auto2000.

Sebagai benefit tambahan, THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota. Selain itu, biaya servis dan harga spare part orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Untuk menu layanan tersedia ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

Selain itu, urusan servis mobil Toyota pascamudik semakin mudah karena sekarang sudah ada aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi ini menjanjikan berbagai kemudahan bagi pengguna mobil Toyota hanya dengan klik di layar ponsel. Anda bisa memesan jasa servis berkala tanpa perlu beranjak dari tempat duduk.

Ada 2 fitur disediakan, yaitu Workshop untuk booking service di bengkel resmi Auto2000 dan Home Service jika Anda ingin memanggil layanan THS. Tim dari THS siap datang langsung ke lokasi yang Anda mau di waktu yang Anda pilih sendiri.

Baca juga:  Gabung EMI, Mazda Berhasil Tingkatkan Penjualan

Aplikasi ini punya fitur Tracking untuk memantau posisi tim THS yang dipanggil. Selain itu, fitur ini juga memberikan informasi sudah sejauh mana proses servis berkala berjalan dan memberikan notifikasi saat telah selesai.

Auto2000 Mobile juga bisa memberikan estimasi biaya servis. Dalam hal sistem pembayaran, Auto2000 menerima baik dalam bentuk tunai maupun non tunai, seperti lewat kartu kredit maupun kartu debet.

Catatan penting lainnya adalah segala hal yang berkaitan dengan servis mobil Toyota Anda tercatat di Auto2000 Mobile sehingga memudahkan untuk melacak data perawatan mobil dan memberikan reminder bila waktu servis berkala berikutnya telah tiba.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, menuturkan layanan aftersales Auto2000 tidak lagi hanya berkutat di sekitar area bengkel resmi saja. Selain itu, lanjut Mrtogi, di era digital seperti saat ini segala bentuk layanan dituntut untuk dapat bekerja dengan cepat, praktis, efisien, namun tetap dapat menjaga kualitas di level terbaik.

Baca juga:  Program Pembelian 'SERU' Ala Auto2000 Sambut Idul Fitri

“Tingginya mobilitas masyarakat perkotaan pemilik mobil Toyota memacu Auto2000 untuk terus melakukan inovasi dalam hal layanan guna memberikan kemudahan dan pengalaman unik bagi pemilik mobil Toyota,” urai Martogi.

“Bentuk sinergi antara inovasi layanan aftersales yang memudahkan pelanggan dan produk kemajuan teknologi digital adalah layanan Toyota Home Service (THS) yang bisa dipesan melalui aplikasi berbasis digital Auto2000 Mobile. Keduanya sangat bermanfaat untuk masyarakat perkotaan yang punya mobilitas tinggi dan memiliki keterbatasan waktu,” tutup Martogi. [dp/MTH]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com