Auto2000 Tambah 65 Unit Armada Layanan Toyota Home Service


JAKARTA (DP) –  Auto2000 hari ini menambah armada layanan Toyota Home Service (THS) sebanyak 65 unit. Pada kesempatan itu, secara simbolis dilakukan pelepasan 14 armada THS sebagai bukti kesiapan Auto2000 untuk memberikan layanan servis berkala prima untuk pelanggan Toyota.

Armada baru ini menggunakan Toyota Transmover dan Hilux, serta armada baru THS Premium yang menggunakan Toyota Fortuner.

“Pada hari ini, kami melakukan penambahan 65 armada baru THS di beberapa kota wilayah Auto2000. Dengan demikian akan semakin banyak pelanggan yang dapat menikmati layanan THS. Target kami adalah menjaga kepuasan pelanggan,” ujar Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 saat melepas armada THS secara simbolis dalam acara silaturahmi dan halalbihalal di Auto2000 BSD City di Astra Biz Centre, Serpong, Selasa, (10/6).

Pada tahun 2018 ini, sebut Martogi, Auto2000 terus memberikan nilai tambah melalui berbagai inovasi layanan yang semakin memudahkan para pelanggan Toyota. Dengan THS, pelanggan  tidak perlu repot untuk mendapatkan layanan khusus Auto2000. Selain kemudahan dalam mengatur waktu servis, pemilik mobil juga tidak perlu membuang waktu berharga.

Baca juga:  Pertaruhan Harry 'Kriwil' di Debut Pertama Bersama GI-JOE Racing Team

Melalui Toyota Home Service (THS) Auto2000 memberikan Anda keleluasaan untuk mengatur sendiri waktu dan lokasi tune up mobil Toyota, sehingga memberikan kemudahan bagi yang tidak sempat datang ke bengkel.

Cukup lakukan booking service dan pilih menu layanan THS, maka tim THS akan melakukan kunjungan servis. Tim dari THS punya standar pekerjaan tinggi dan kualitas kerja terbaik yang setara dengan bengkel resmi Auto2000.
Sebagai benefit tambahan, THS tidak mengenakan biaya untuk kunjungan dalam kota. Selain itu, biaya servis dan harga spare part orisinal sama dengan bengkel resmi Auto2000.

Untuk menu layanan tersedia ganti oli, engine tune up, servis berkala internal, perawatan 1.000 Km dan 5.000 Km, dan perbaikan ringan di bawah 2 jam.

Saat ini total armada THS ada  359 unit yang terdiri dari 332 unit Toyota Transmover, 12 unit Toyota Hilux, 8 unit THS sepeda motor, 5 unit THS PLD (Dyna) dan 2 THS Premium. Penambahan jumlah THS ini diharapkan membuat pelanggan Toyota semakin banyak yang dapat terlayani. [dp]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com