Kini Servis di Auto2000 Layaknya Pesan Ojek Online


TANGERANG SELATAN (DP) – Memasuki era digital, dealer dan bengkel resmi Toyota, Auto2000, juga tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan teknologi dan aplikasi yang bisa diunduh di smartphone.

Inovasi terbaru yang dikembangkan Auto2000 adalah layanan servis berbasis aplikasi bernama Auto2000 Mobile. Aplikasi ini bisa diunduh di App Store untuk smartphone berbasis iOS (iPhone/iPad) atau bagi pengguna smartphone Android melalui Play Store.

Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, mengatakan berkembangnya layanan berbasis aplikasi online merupakan komitmen Auto2000 untuk terus berupaya memberikan kemudahan dan kepuasan bagi pelanggan.

Seiring dengan itu, kata Martogi di sela acara halal bi halal Auto2000 di BSD City, Tangerang Selatan, Selasa (10/7), Auto2000 juga menambah jumlah armada Toyota Hone Service (THS) sebanyak 65 unit.

“Dengan penambahan armada baru THS di beberapa kota wilayah pemasaran Auto2000, diharapkan akan lebih banyak pelanggan dimudahkan untuk menikmati layanan THS,” ujarnya.

Baca juga:  Toyota Rilis Peta Real Time Untuk Informasi Jalan

Saat ini armada THS yang dioperasikan Auto2000 bertambah menjadi 359 unit, dari sebelumnya sebanyak 294 unit, yang terdiri atas 332 unit Toyota Transmover, 12 Toyota Hilux, 8 THS motor, 5 THS PLD (Dyna), dan 2 THS premium (Fortuner).

Menurut Martogi, penambahan jumlah armada THS juga dimaksudkan agar pelanggan Toyota semakin banyak yang dapat terlayani untuk servis berkala.

Adapun layanan THS yang ditawarkan antara lain servis berkala 10 ribu hingga 50 ribu kilometer, dan juga servis ringan dengan waktu pengerjaan di bawah 2 jam.

Asyiknya lagi, pelanggan tak perlu mengeluarkan ongkos ekstra untuk dapat menggunakan layanan THS. Artinya, biaya servis sama dengan servis di bengkel resmi Auto2000.

Nah, bagi Anda yang menggunakan mobil Toyota, jangan mau repot lagi antre di bengkel Auto2000 untuk melakukan servis, karena Anda cukup memainkan jari jemari Anda pada smartphone layaknya memesan ojek online, untuk memesan THS ke rumah atau kantor Anda. Mudah bukan? [dp/TGH]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com