Resmi Hadir di GIIAS 2018, Ini Tampilan GSX 150 Bandit (Galeri Foto)


JAKARTA (DP) – Setelah lama dinanti akan kemunculan varian terbaru naked bike, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menghadirkan Suzuki GSX 150cc Bandit bertepatan dengan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

“Di GIIAS ini, kami senang dapat memperkenalkan Suzuki GSX 150 Bandit untuk pertama kalinya di hadapan publik, sebagai pengisi celah di kategori street naked bike 150cc yang mengutamakan kenyamanan berkendara sehari – hari,” ujar Yohan Yahya, Sales dan Marketing 2W Department Head PT SIS.

Masih masuk dalam keluarga GSX, kehadiran Suzuki Bandit terlihat tidak banyak mengalami perubahan dengan pendahulunya, Suzuki GSX – S150, perubahan terlihat hanya pada beberapa item saja.

Dari segi mesin dan sasis, Suzuki Bandit berbagi dengan saudaranya, GSX S dan R. Perbedaan yang dimiliki Bandit, seperti bobot yang ringan, posisi jok duduk yang lebih nyaman bagi pengendara maupun pembonceng.

Baca juga:  Ikuti Langkah Ini Agar Mudik Anda Aman dan Irit

Selain itu, head lamp juga memiliki bentuk yang lebih mirip layaknya Satria FI tanpa ditambahkan windshield.

Pada bagian lampu buritan juga tampak berbeda, tampilan lampu tengah mika terlihat membulat dengan sein terpisah. Knalpot juga masih mengunakan varian GSX S dan R hanya ditambahkan  pelindung.

Suzuki GSX 150 Bandit hadir dengan 4 pilihan karakter warna yang aktratif, yaitu Passion (Stronger Red/Titanium Black), Freedom (Brilliant White/Aura Yellow), Nobility (Metallic Matte Titanium Silvel) dan Calmness (Titanium Black).[dp/Byn]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com