Gigs and Gas 2018 ‘Bikereatifitas’ Kembali Hadir


JAKARTA (DP) – Komunitas Genesis Otomotif akan kembali menggelar Gigs and Gas 2018, bertempat di Rooftop ITC Mall Fatmawati, Jakarta Selatan pada Minggu, 5 Agustus 2018.

Genesis Otomotif merupakan perkumpulan komunitas otomotif dari berbagai macam aliran.

Saat ini tercatat 6 komunitas telah tegabung, apapun jenis kendaraannya baik itu motor custom, motor classic, Scooter, Street Fighter dan kendaraan jenis lainnya.

Mengsung tema ‘Bikereatifitas’ dimana Gigs and Gas 2018 menggabungkan scene roda dua, musik dan kesenian.

Para pengunjung akan dimanjakan euforia acara yang menarik antara lain Rolling Thunder, Live Music, DJ Perform,Talk Show, Pameran Fotography, Live Painting, Pameran Kerajinan Tangan, Pameran Motor, Sharing Community, Bazar, FnB, Games dan Door Prize.

“Saya yakin esok akan menjadi hari yang sangat menyenangkan, apalagi dengan nuansa musik diatas rooftop, kami berharap acara ini bisa berlanjut setiap tahun nya, acara ini dibuat untuk menghibur para komunitas, dan tujuan nya adalah silaturahmi. jadi acara ini free entry dan berharap selalu free entry.”, ujar Fikri Ketua Penyelenggara Gigs and Gas 2018.

Baca juga:  Indonesia Hadapi Lawan Tangguh di AFF Suzuki Cup 2018

So, untuk kalian Bikers atau sekedar penikmat musik dan otomotif, bisa datang dan nikmatin acara Gigs and Gas 2018, Free Entry! di Rooftop Mall ITC Fatmawati, Minggu, 5 Agustus 2018 mulai pukul 13.00 WIB – Selesai.

Get ready your bikes, be wild and having fun!See you at Gigs and Gas Bikereatifitas 2018.[dp/Ach]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com