Gigs and Gas 2018 ‘Bikereatifitas’ Sedot Pengunjung Mall


JAKARTA (DP) – Memilih tempat di Rooftop Mall ITC Fatmawati, Minggu 5 Agustus 2018, Gigs and Gas 2018 ‘Bikereatifitas’ digelar. Lebih dari 20 komunitas pehobi motor classic, scooter dan lainnya hadir dalam perhelatan yang di gagas Genesis Otomotif.

Rangkaian acara dimulai dengan Rolling Thunder, memulai perjalanan dari Patiunus menuju tempat berlangsungnya acara Gigs and Gas 2018. Puluhan roda dua dari berbagai aliran ikut meramaikan Rolling Thunder.

Menikmati sore di Rooftop Mall ITC Fatmawati menjadi sensasi euforia acara Gigs and Gas 2018 kali ini, sambil diiringi Live Music dari para pengisi acara. Berbagai kegiatan games  dan doorprize menambah keseruan acara.

Menjelang malam pengunjung disodori tontonan inspiratif khsusunya untuk bikers yang memiliki komunitas, agar tetap solid serta peduli.

Semakin malam pengunjung dari berbagai komunitas terus berdatangan, menambah keakraban sesama bikers pengisi acara meminta yang hadir merapat kebagian depan panggung untuk beryanyi dan joget bersama dalam alunan musik.

Baca juga:  Lebih dari 3000 Bikers Pulau Borneo Penuhi Area Kiram Park

“Alhamdulillah, Acara Gigs and Gas 2018  ‘Bikereatifitas’ berjalan sesuai dengan yang direncanakan.Semua menikmati dan semua senang, semoga kedepannya akan lebih baik dan besar lagi.Kami segenap panitia mengucapkan terima kasih kepada sponsorship dan Media Partner yang mendukung penuh acara ini. Sampai berjumpa di Gigs and Gas 2019, ”  tutup Muhammad Fikri Ketua Panitia Gigs and Gas 2018. [dp/Ach]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com