Honda Forza 250 Pesaing Yamaha XMAX (Galeri Foto)


TANGERANG (DP) –  Di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Astra Honda Motor resmi menghadirkan Honda Forza 250, peluncuran sendiri dilakukan saat hari pertama pembukaan GIIAS 2018, Kamis, (2/8).

Forza 250 diluncurkan pada pembukaan GIIAS 2018, Kamis (2/8) hadir dengan tampilan desain skutik body bongsor, mewah dan sporty, dengan system berpendingin cairan, selain itu Forza 250 juga diperkaya fitur – fitur canggih dimana windshield bisa diatur secara elektronik naik turun sampai 14cm.

Model ini juga dilengkapi Honda Selectable Torque Control (HSTC) sebagai pengontrol traksi sepeda motor yang berfungsi mencegah terjadinya ban slip.

Ada juga digital panelmeter yang memiliki informasi lengkap seperti indikator HSTC, indikator perawatan, trip meter, indikator konsumsi bahan bakar, kecepatan dan RPM.

Model global skutik besar Honda ini mengusung mesin berperforma tinggi di kelasnya 250cc SOHC liquid cooled PGM FI dengan tenaga maksimum 17,3 kW/7500 rpm.

Baca juga:  Toyota, Nissan, Honda Patungan Bikin Baterai Padat Untuk Mobil Listrik

Honda Forza tersedia dengan tiga warna eksklusif yaitu Pearl Horizon White, Sword Silver Metallic, dan Mat Gunpowder Black Metallic yang dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jakarta sekitar Rp 70 Jutaan.[dp/Byn]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com