Jangan Harap Bisa Memboyong Unit Ini di GIIAS 2018


TANGERANG (DP) – Memperingati satu tahun kehadiran di Tanah Air, Wuling Motors memboyong unit khusus di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018. Adalah Confero S dengan balutan modifikasi ringan.

Unit Confero S Anniversary Special Edition ini memang hanya sekedar display, sekaligus untuk menunjukkan bahwa mobil lansiran Negeri Jiran ini bisa untuk dimodifikasi.

“Sejak kemunculan perdananya 2 Agustus tahun lalu, Confero S memperoleh sambutan hangat dari masyarakat. Sebagai wujud perayaan tersebut, kami menghadirkan Confero S Anniversary Special Edition di GIIAS 2018,” jelas Dian Asmahani, Brand Manager Wuling Motors.

Perbedaan dari unit nampak dari penggunaan Velg OZ Ultraleggera yang dibalut dengan ban Toyo DRB berukuran 215/55/16. Diaplikasikan juga dengan penyematan bodykit di sisi depan, samping dan belakang, lalu diffuser serta tailpipe yang dibuat secara kustom.

Detail lainnya yang juga berbeda adalah terletak pada pemakaian nuansa Black Chrome Sticker serta Rear Garnish Carbon Sticker.

Baca juga:  Kabar Baik Buat Produsen Mobil, Pemerintah Longgarkan Aturan Ini

Satu lagi yang jadi keistimewaan dari low MPV ini yaitu ditempelkannya emblem ‘1st Anniversary’ tepat di atas logo Confero S di bagian pintu bagasi.

Tidak ada satu orang pun yang berhak untuk mendapatkan mobil ini. Hanya orang yang beruntung saja yang bisa membawa pulang mobil berkelir Carnelian Red tersebut ke garasi rumah.

Sebab, unit ini disediakan sebagai hadiah utama atau grand prize dari program penjualan yang digelar Wuling Motors selama GIIAS berlangsung.

“Cukup dengan melakukan transaksi pembelian Confero atau Cortez tipe apapun di sini (GIIAS), konsumen yang beruntung bisa memperoleh hadiah ini,” pungkas Dian. [dp/MTH]

 



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com