ENEOS Luncurkan 4 Produk Anyar ke Pasar Indonesia


JAKARTA (DP) – Nipon Oil Indonesia pemegang merek pelumas Eneos, meluncurkan 4 produk  terbarunya di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta Utara (8/8).

Keempat produk untuk kebutuhan roda dua dan empat itu, masing-masing Eneos Motor Oil 5W-30 SN dan Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN , Eco Automatic 4T 10W-30 (kemasan 1liter) dan Eneos City Automatic 4T 20W-40 (kemasan 1 liter).

“Eneos diproduksi dari base oil dan additive terbaik, dengan standar kualitas produksi dan mesin mutakhir sehingga menghasilkan performa diatas rata rata dan memberikan perlindungan optimal bagi mesin,” ujar Osamu Yamamoto, President Director Nippon Oil Indonesia saat Press Conference.

Nippon Oil Indonesia juga senantiasa menjaga kepuasan konsumen dengan memberikan produk yang memiliki performa yang unggul dan teruji dilintasan balap seperti MotoGp, Nascar, Formula Drift, Rallycross hingga kompetisi World of Outlaws.

Berikut keterangan detail Pelumas ENEOS terbaru :

Baca juga:  Tata Motors Raih Indonesia Digital Brand Award

Eneos Motor Oil 5W-30 SN,  dengan spesifikasi API Service SN Fully Synthetic menggunakan base oil group III, yang memiliki tingkat oksidasi rendah meskipun mesin tengah bekerja pada suhu tinggi.Oli ini cocok untuk mobil yang berusia 0-3 tahun dengan kapasitas 1000cc-3000cc.

Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN dengan spesifikasi Api Service SN Fully Synthetic mengandung zat additive Molybdenum (Mo-DTC) yang dapat melindungi mesin sehingga mengurangi gesekan dan memperpanjang usia mesin serta berguna untuk menahan panas berlebihan dan mencegah keausan dan korosi.Memiliki Viscosity Index mencapai 217 sehingga tidak mudah menguap.

Eco Automatic 4T 10W-30 (Kemasan 1L), produk ini telah disesuaikan dengan spesifikasi Api Servuce SJ Jaso MB, produk ini dikhususkan untuk pelumas motor 4 tak sepeda motor matic.Mampu menghasilkan kinerja mesin sangat baik dalam segala kondisi jalanan.Sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.Produk ini tersedia dalam kemasan 0.8 dan 1liter,dikhususkan untuk motor matic dengan kubikasi mesin 150cc.

Baca juga:  Sukses di Roda Dua, Motul Serius Garap Pelumas Mobil

Eneos City Automatic 4T 20W-40 (Kemasan 1L), produk ini telah disesuaikan dengan spesifikasi API Servuce SJ Jaso MB, produk ini dikhususkan untuk pelumas motor 4 tak sepeda motor matic.Mampu menghasilkan kinerja mesin sangat baik dalam segala kondisi jalanan.Sehingga konsumsi bahan bakar menjadi lebih irit.Produk ini tersedia dalam kemasan 0.8 dan 1liter,dikhususkan untuk jenis motor merek jepang.

Keempat pelumas ini sudah disesuaikan dengan karakteristik dari beragam mesin kendaraan yang berasal dari Jepang. Dua pelumas yang diluncurkan Eneos khusus untuk mobil dengan mesin 1000cc – 3000cc dan untuk motor khusus 150cc.

Harga Per liter Eneos Molybdenum Asia 10W-40 SN Rp125 ribu, Eneos Motor Oil 5W-30 SM dibanderol dengan harga Rp80 ribuan per liter. Sementara itu , Automatis RT 10-30 kemasan 1 liter, Eneos City Automatic 4T 20W-40 kemasan 1 liter dijual mulai dari Rp40 ribuan. [dp/Ach]

Baca juga:  Michelin Ingin Hasilkan Produk Berkualitas dan 100% SNI

 



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com