Punya ‘Nyali’ kah Anda Menginjakkan Kaki di Lounge Ini?


TANGERANG (DP) – Hiruk pikuknya suasana pameran GIIAS 2018 yang berlangsung di ICE BSD, Tangerang, mendadak berubah 360 derajat kala Anda coba mengunjungi ‘pemukiman’ asri nan sejuk di anjungan Lexus. Yup, lounge megah dan mewah dengan atmosfer layaknya di alam terbuka tertuang  jelas di sana.

Sentuhan akulturasi Jepang berpadu apik dengan budaya nasional pada Imperial Garden Lounge, yang sengaja dirancang oleh Lexus Indonesia. Di lounge ini, diperlihatkan keasrian Jepang yang diwujudkan melalui jajaran pepohonan bambu, diiringi semilir suara angin dan air sungai.

Semakin lengkap dengan adanya dua gazebo yang konsepnya perpaduan budaya Indonesia dan Jepang, dengan jembatan tertera disana sebagai penghubung dari kedua gazebo tersebut.

Nuansa Indonesia diwakili oleh ornamen Wayang, Kolase Tenun Kain Lawas, Kain Batik Masterpiece, serta berbagai ornamen khas nasional lainnya.

Sejatinya, seluruh rancangan konsep ini terinspirasi Chrysanthemum Throne dengan pelayanan bintang lima di Lexus Imperial Garden Lounge yang luas dan megah.

Baca juga:  Mampukah Lexus UX Lolos dari 'Kepungan' Crossover Eropa?

The Lexus Royal Majestic Booth juga memunculkan lima keseimbangan elemen kehidupan dalam filosofi Jepang, yakni Api, Air, Tanah, Udara, dan Langit. Kelima elemen ini tercermin dalam costumer experience program yang diturunkan sebagai minuman dan makanan ringan yang memiliki cerita-cerita unik.

“Inilah salah satu bentuk persembahan Amazing Experience yang diberikan Lexus Indonesia kepada konsumen. Kami ingin memukau mereka dengan memberikan kejutan di booth,” kata General Manager Lexus Indonesia, Adrian Tirtadjaja di anjungan Lexus, Rabu (8/8).

Saat disinggung soal berapa besar biaya untuk membangun ‘taman kerajaan’ ini, Adrian memang tidak menjabarkannya secara detail dan pasti. Namun ia menyebutkan bahwa keseluruhan biayanya melebihi angka Rp 15 miliar.

Meski GIIAS 2018 hanya berlangsung 11 hari yang artinya lounge tersebut akan dihancurkan, pihak Lexus Indonesia tidak mempermasalahkannya.

“Seiring konsumen Lexus yang ingin berbeda, kami pun menjabarkannya lewat pelayanan bak raja dan ratu, saat mereka mulai menginjakkan kaki di booth Lexus di GIIAS 2018 ini,” pungkas Adrian. [dp/MTH]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com