Cara Datsun Lahirkan Generasi Muda Pencetus Ide Kreatif


TANGERANG (DP) – Generasi muda dan media sosial memang tidak bisa dipisahkan sebagai sarana mereka mengapresiasikan diri. Melihat hal tersebut, Datsun Indonesia coba mewadahinya dengan dimulainya kampanye ‘Be A Life Achiever’.

Program ini berlangsung mulai September nanti dan berakhir pada Desember 2018. Kampanye tersebut diklaim sebagai wadah bagi generasi muda Indonesia untuk berekspresi.

Dalam pelaksanaannya, Datsun menggandeng 25 anak muda yang datang dari lima kota di Tanah Air, meliputi Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Medan. Kolaborasi tersebut ditujukan untuk mempromosikan kampanye ini melalui media sosial dan acara off-line.

Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia, mengatakan media sosial memegang peranan penting dalam kehidupan generasi muda. Saat mereka berselayar di media itu, beragam ide brilian bisa tercipta.

“Datsun ingin menggunakan peran tersebut secara positif, sebagai salah satu sumber informasi bagi generasi muda dengan cara menyediakan sebuah ruang bagi mereka untuk menggali inspirasi,” jelas Christian, di sela-sela peluncuran program di GIIAS 2018.

Baca juga:  Suzuki Burgman Street Bakal Mejeng di GIIAS 2018

Tidak hanya melalui saluran digital, lanjutnya, Datsun juga akan mengadakan workshop di mana para partisipan dapat berinteraksi dan bertukar pikiran, serta ide baru.

Datsun akan memfasilitasi berbagai workshop dengan beragam topik yang dapat diikuti oleh masyarakat. Di akhir program nanti, Datsun akan menggelar inspiring night sebagai ajang untuk memamerkan hasil karya dari workshop tersebut. [dp/MTH]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com