Loyalitas Konsumen Jadi ‘Amunisi’ Penting Bagi Isuzu


TANGERANG (DP) – Kepercayaan konsumen memang menjadi kunci sukses berhasilnya sebuah produk bisa diterima pasar. Atas dasar inilah PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation (Astra Isuzu) memberikan apresiasinya kepada loyal costumer.

Hal ini dibuktikan saat Astra Isuzu memberikan penghargaan kepada beberapa mitra bisnisnya, yang selama ini turut mendongkrak penjualan lini produk Isuzu, baik untuk kendaraan commercial vehicle maupun light commercial vehicle.

Harry Kamora, Chief Operating Astra Isuzu, mengatakan pihaknya sengaja mengundang mereka sebagai bentuk apresiasi dari loyalitas untuk terus menggunakan produk-produk Isuzu dalam mendukung bisnisnya.

“Kami Astra Isuzu juga berharap dapat menjalin hubungan lebih erat dengan mitra bisnis yang ada,” ujar Kamora, di sela-sela penyerahan penghargaan kepada enam perusahaan di GIIAS 2018, ICE BSD, Tangerang.

Keenamnya adalah PT Aneka Bina Makmur, PT Mitra Pinashtika Mustika Rent, PT United Automobil Sembilanpuluh Utama, PT Serasi Auto Raya, PT Prima Armada Raya, dan PT CSM Corporatama.

Baca juga:  Akhir Pekan Menggiurkan di Area Aftermarket GIIAS 2018

Astra Isuzu juga mengajak puluhan costumer fleet dari cabang-cabang Astra Isuzu se-Nasional, untuk melihat langsung lini produk Isuzu yang ditampilkan di hall 6D dan 3 pada ajang otomotif tersebut.

Tak ketingglan, dalam acara itu mereka diberikan pengetahuan seputar teknologi dan performa yang diaplikasikan pada produk-produk Isuzu yang dipasarkan di Indonesia. [dp/MTH]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com