Daihatsu Great New Xenia Special Edition Semakin Sporty

TANGERANG (DP) – Daihatsu kembali menampilkan mobil Special Edition di Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS) 2018. Pada gelaran ini Daihatsu menampilkan 3 tipe mobil Special Edition, salah satunya adalah Great New Xenia Special Edition.

Bersamaan akan berlangsungnya Asian Games 2018 Daihatsu mengusung tema Sporty dalam rangka ikut menyemarakkannya.

Great New Xenia Special Edition dikembangkan dengan konsep Luxury & Sporty Family MPV. Exterior mobil ini didominasi warna hitam dengan aksen merah yang menegaskan kesan sporty, serta black body kit, black painted grille, black painted 15’’ alloy wheel dan black painted muffler cutter yang menambah kemewahan special edition ini.

Dibekali dengan interior bernuansa hitam plus instrument panel, A/C register, cylinder key berwarna hitam. Special edition ini semakin mewah dengan black genuine leather pada steering wheel, shift knob, cover shift, hole door trim dan seats dengan accent red stitched. Khusus pada bagian front seat terdapat D-logo emboss.

Baca juga:  Daihatsu Lepas Eksplorasi Trans Jawa 2024

Audio steering switch dengan black painted bezel serta console box with arm rest sudah tersemat di Great New Xenia special edition sehingga menambah kenyamanan saat berkendara.

Great New Xenia special edition ini hanya tersedia 18 unit dan disediakan dalam dua varian yaitu 10 unit manual transmission dan 8 unit automatic transmission, untuk manual di bandrol Rp 213.000.000,-dan untuk automatic Rp 224.000.000,-.

“Daihatsu sangat bersemangat mendukung Asian Games ke-18 pada tahun 2018, yang akan diadakan di Jakarta dan Palembang ini. Dengan semangat ini kami membuat special edition berjumlah 18 unit setiap tipe-nya dengan tema sporty. “ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor.

Previous articleBridgestone Indonesia Perkenalkan Seluruh Layanannya di GIIAS 2018
Next articleKala Mobil Perkotaan ini Berubah Karakternya