Suryanation Ridescape Sambangi Kota Padang

JAKARTA (DP) – Banjarmasin sebagai kota pertama diadakannya Suryanation Ridescape 2018, telah berhasil mengumpulkan ribuan bikers. Berikutnya Kota Padang, tepatnya di Lembah Harau, Kabupaten Lima Puluh, sebagai tempat berlangsungnya Suryanation Ridescape 2018, pada 18-19 Agustus 2018.

Acara yang akan menggabungkan konsep riding dan camping ini diadakan di kota Padang karena banyaknya permintaan dari bikers wilayah Sumatera.

“Berdekatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke-73 kami mengadakan sebuah event yang akan menghadirkan bikers dan komunitas pecinta roda dua dengan tujuan untuk saling berinteraksi dan mempererat persaudaraan di antara mereka,”  ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.

Seperti di Banjarmasin, rangkaian acara ini akan diisi berbagai konten seperti Bike Camp, Fun Games & Community Competition, MotoBazzar, Penyematan PIN 1000 KM bagi para bikers, Pemberian Plakat Bagi Komunitas Pecinta Roda Dua serta penampilan dari band nasional yang akan menghibur para bikers.

Berbeda dengan event Suryanation Motorland lainnya, Suryanation Ridescape merupakan ajang riding dan camping bagi para bikers untuk berkumpul bersama.

Sebelumnya, Suryanation Ridescape telah melakukan serangkaian acara kopdar bersama klub dan komunitas pecinta roda dua yang berada di kota-kota besar pulau Sumatera dan sekitarnya.

“Dengan semangat kemerdekaan, besar harapan kami Suryanation Ridescape ini makin memperkuat rasa persatuan di antara bikers,  sehingga dapat saling berbagi inspirasi di antara bikers dan komunitas pecinta roda dua khususnya di Pulau Sumatera dan sekitarnya, ” pungkas Rizky.

Pantau terus keseruan Suryanation Ridescape di Padang pada 18 & 19 Agustus 2018 melalui Instagram @suryanation_motorland!. [dp/Ach]

Previous articleMeski Tampang & Motornya Sangar, RX King Kalimantan Sumbang Gempa NTB
Next articleTest Drive Wuling Cortez 1.8L Paling Disukai Pengunjung GIIAS