Gak Ada Waktu Servis Motor? AHASS Mobile Service Jawabannya

JAKARTA (DP) – Pola ‘jemput bola’ kembali dilakukan PT Wahanaartha Ritelindo (WARI) guna memberikan layanan purna jual kepada konsumen pemilik sepeda motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Bentuk kemudahan tersebut berupa bengkel resmi berjalan (mobile service) dengan standarisasi layanan yang ada di bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Diharapkan dengan adanya ‘AHASS Mobile Service’ ini konsumen terbantu dalam melakukan perawatan rutin motornya, tanpa menyita waktu si konsumen dan lebih mendekatkan lagi dengan Wahana dengan konsumennya.

AHASS Mobile Service merupakan layanan keliling yang didesain khusus untuk memberikan layanan perawatan dan perbaikan sepeda motor di tempat umum. Layanan ini didukung dengan mobilyang dilengkapi dengan standar fasilitas AHASS dan akan berhenti di beberapa titik yang sudah ditentukan.

Tidak hanya fasilitas peralatan dan perlengkapan khas bengkel, AHASS Mobile Service ini juga membawa beragam jenis Honda Genuine Part (HGP) yang dibutuhkan.

Baca juga:  Cabang WARI Raih Berbagai Penghargaan pada Dealer Award 2024

“Hargai waktu konsumen dan jangkau kebutuhan konsumen, kami berikan layanan mobile service. Jadi untuk persingkat waktu, konsumen bisa langsung datangi layanan ini,” papar Head of Retail PT WARI, Budi Setiawan.

Dijelaskannya lebih lanjut, semua mekanik, layanan, dan spare part dipastikan berkualitas sama dengan dengan standar yang ada di AHASS-AHASS lainnya.

Untuk mengetahui keberadaan dan jadwal dari layanan tersebut, konsumen bisa mengeceknya langsung di website resmi WARI yaitu di www.wahanaritelindo.com.

Perusahaan atau pun organisasi dengan tingkat kesibukan yang tinggi juga dapat memanfaatkan layanan ini. Dengan menghubungi call center yang tertera di website itu, Wahanaartha Ritelindo akan mendatangkan tim AHASS Mobile Service ke lokasi.

“Meski berada di pusat kota, kami yakin beberapa wilayah Tangerang masih ada beberapa konsumen yang merasa jauh menjangkau AHASS. Maka, dengan mapping yang telah dilakukan, kami telah menentukan beberapa spot yang akan didatangi AHASS Mobile Service,” tutup Budi.

Baca juga:  Cabang WARI Raih Berbagai Penghargaan pada Dealer Award 2024

Semua layanan ini merupakan bentuk komitmen Wahanaartha Ritelindo untuk memberikan layanan terbaik konsumen setia sepeda motor Honda. [dp/MTH]

Previous articlePerluasan Ganjil-Genap Berlanjut Hingga Oktober, Sabtu-Minggu Tidak Berlaku
Next articleKetika Pemilik Ferrari ‘Lawas’ Tanah Air Bertatap Muka