Kata Mereka Usai Tampil Sempurna di Kontes Layanan Honda


BANDUNG (DP) – Kontes Layanan Honda Nasional 2018 memang jadi ajang pembuktian sumber daya manusia ‘mumpuni’ yang dimiliki oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM). Keempat orang inilah, prestasi positif kembali diraih main dealer sepeda motor Honda asal Jawa Barat ini.

Dari enam kategori yang dilombakan, Ayi Tateng, Victor L. Raprap, Hemansyah dan Pieter Aulia, mampu menunjukkan kepiawaiannya dengan menempati podium kedua dan ketiga dari ajang tersebut.

Lalu, bagaimana tanggapan mereka soal prestasi ini? Bagi Victor, ini menjadi pengalaman pertamanya mengikuti kontes itu. Meski atmosfer persaingan cukup kental, namun, dirinya mengaku senang bisa bertatap muka dengan para peserta yang datang dari Sabang sampai Merauke.

“Terima kasih untuk DAM yang telah memberikan pembekalan ilmu selama karantina. Dengan prestasi ini semoga dapat meningkatkan motivasi saya dalam memberikan pelayanan yang prima kepada konsumen setia Honda,” ujar Victor di Bandung, Jumat (7/9).

Baca juga:  Jalan Tol Semakin Panjang, Pemudik Diminta Berhati-hati

Sementara itu, Pieter yang berhasil menjadi juara ke-3 di kategori Deliveryman Dealer Wing menuturkan bahwa kontes tahun ini menjadi yang kedua dia ikuti, namun untuk yang pertama dia gagal memboyong piala.

“Saya tidak ingin kembali gagal. Tentunya saya merasa bangga sekali karena pada kontes kali ini saya bisa memberikan yang terbaik dengan meraih juara ke-3 pada ajang Kontes Layanan Honda yang diselenggarakan oleh AHM ini,” tambah Pieter.

Sedangkan pada kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler, Tateng bangga atas pencapaiannya meraih juara ke-2. Dibawah tekanan persaingan yang cukup sengit, akhirnya dirinya mampu mempersembahkan yang terbaik untuk DAM.

“Dukungan serta pembekalan ilmu yang diberikan oleh DAM selama 3 bulan, meningkatkan kepercayaan diri kami selama berkompetisi. Tidak hanya knowledge dan attitude saja yang diuji, namun mentality sangat berperan penting untuk menjadi juara itu tidaklah mudah,” ujar Tateng.

Baca juga:  Sstt...Nissan Z Generasi Anyar Benar-benar akan Lahir

Ungkapan serupa juga terlontar dari peraih juara ke-3 kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing, Hemansyah. Atas kemenangan ini dirinya pun tak ingin sesumbar, justru ‘kontes’ sesungguhnya ada dikeseharian dalam menjalankan tanggung jawab pekerjaan.

“Dengan semangat satu Hati, mudah-mudahan kami bisa terus mempertahankan pelayanan terbaik untuk konsumen setia Honda,” bangga Hemansyah. [dp/Ach]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com