Garda Oto Kembali Mendapatkan Pengakuan dari Masyarakat

SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto saat menerima penghargaan Brand Asia 2018.

JAKARTA (DP) – Produk asuransi mobil dari Asuransi Astra, Garda Oto kembali dianugerahi prestasi dan pengakuan dari masyarakat. Kali ini, penghargaan tersebut datang dari Non-Banking Financial Services di Brand Asia 2018.

Seremoni penyerahan dilakukan di Jakarta (6/9), dan diterima langsung oleh SVP Business Management Asuransi Astra, Adrianto.

Penghargaan yang diberikan kepada brand lokal dan brand global yang memiliki brand strength (kekuatan merek) yang tinggi di Indonesia ini diinisiasi oleh Nikkei BP yang berkolaborasi dengan Markplus Inc.

Brand Strength tersebut diukur melalui studi riset dan monitoring kepada berbagai merek di negara-negara Asia yang dikembangkan Nikkei BP, Markplus, bersama sejumlah profesor marketing dari berbagai universitas ternama di Jepang.

Penilaian berdasarkan empat variabel yaitu Friendly, Convenient, Outstanding, dan Innovative. Friendly diukur dari seberapa dekat merek dengan pelanggan, Convenient diukur dari kualitas dan manfaat produk.

Baca juga:  KTB Berikan 2.000 Porsi Makan Gratis Buat Warga Jakut

Sementara untuk penilaian Outstanding diukur dari seberapa besar value yang ditawarkan ke pelanggan, serta Innovative diukur dari seberapa inovatif merek tersebut.

Penghargaan ini merupakan bentuk pengakuan pasar terhadap kekuatan merek produk asuransi mobil Garda Oto yang mampu bertahan di tengah ekonomi dunia yang dinamis dan disruptif.

Adrianto mengakui ditengah kondisi ekonomi yang dinamis, merek baru muncul, merek lama jatuh namun juga ada yang bertahan. Pihaknya pun bersyukur Garda Oto mampu bertahan dan bergerak maju.

“Kunci kami adalah konsisten menciptakan inovasi yang customer centric sehingga customer puas dan loyal terhadap Garda Oto,” pungkasnya. [dp/MTH]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com