Hyundai Lengkapi Layanan Ini di Outlet Resminya


JAKARTA (DP) – Fasilitas perbaikan bodi dan cat (Body & Paint) yang tersedia di outlet Hyundai Simprug resmi mulai beroperasi. Dengan hadirnya fasilitas tersebut untuk melengkapi layanan 3S (sales, service, sparepart) yang sudah ada sebelumnya.

Fasilitas resmi dari PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) ini siap melayani perbaikan dan pengecatan kendaraan Hyundai milik konsumen. Fasilitas ini sudah ada sebelumnya di Bodi & Cat Pondok Ungu-Bekasi Jl. KH Wahab Affan KM 28.

Menurut Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI, kini konsumen diberikan pilihan tempat untuk melakukan perbaikan bodi kendaraan secara total (full body) maupun per panel, mulai dari kondisi ringan hingga berat.

Tak hanya itu, lanjut Hendrik, pada outlet ini juga siap melayani perbaikan struktur permukaan dan pengecatan mobilnya.

“Seluruh pengerjaan perbaikan bodi dan cat mobil Hyundai milik konsumen akan diberikan garansi,” ujar Hendrik, dalam keterangan tertulisnya, Senin (10/9).

Baca juga:  Astra Otoparts Raup Keuntungan Bersih Rp13,5 Triliun di 2017

Untuk memberikan hasil pengecatan yang sempurna, fasilitas Bodi & Cat Hyundai ini didukung oven booth dan paint mixing room, menggunakan material cat berkualitas tinggi dan alat pengering dengan sistem infra red untuk percepatan perbaikan (quick service).

“Kini, konsumen dapat merasakan pelayanan lengkap dalam satu tempat, ‘One Stop Solution’ , mulai dari pembelian, menjaga/merawat performa kendaraan dan ketersediaan spareparts resmi hingga melakukan perbaikan eksterior bodi dan cat di Hyundai,” tutup Hendrik.

Pemilik mobil Hyundai juga dapat mengklaim asuransi di fasilitas ini, dengan tentunya dapat menikmati promo cicilan s/d tiga bulan dengan bunga 0% menggunakan kartu kredit yang bekerja sama. [dp/MTH]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com