Garxia, Asisten Baru Garda Oto


JAKARTA (DP) – Menyambut hari jadinya yang ke-62 tahun, Asuransi Astra memperkenalkan ‘asisten’ terbarunya. Diberi nama Garxia, ini merupakan anggota baru dalam upaya perusahaan asuransi ini memperkuat platform digitalnya di Tanah Air.

Garda experience intelligent assistant diklaim menjadi virtual assistance pembelian asuransi pertama di Indonesia yang digelontorkan CEO Asuransi Astra, Rudy Chen di Folia Restaurant, Kuningan, Jakarta, Rabu (12/8) lalu.

Melalui Garxia, konsumen dimudahkan dalam bertransaksi pembelian asuransi dengan hanya melalui aplikasi pesan instan (chat). Rudy mengakui transaksi lewat chatting kini tengah diminati masyarakat.

“Inilah yang melatarbelakangi dikembangkannya Garxia sebagai salah satu inovasi rangkaian digital journey Asuransi Astra. Dengan tagline #MakinGampang Beli Asuransi, Chat Aja, ini yang kami berikan di hari jadi Asuransi Astra tahun ini,” kata Rudy

Garxia tersedia di aplikasi Garda Mobile Otocare versi 4.0. Calon konsumen hanya cukup menjawab chat yang dilontarkan demi kebutuhan untuk melengkapi data pembelian polis asuransi mobil Garda Oto.

Baca juga:  All New Suzuki Ertiga Bakal Recoki Xpander dan Rush

Selain itu, Garxia juga dapat membantu menghitungkan nilai premi yang harus dibayarkan untuk jenis asuransi yang dipilih. Tidak hanya untuk asuransi komprehensif dan TLO, Garxia juga sudah dibekali dengan pengetahuan terkait jenis-jenis perluasan asuransi serta tambahan biaya yang harus dibayarkan pelanggan untuk setiap perluasan yang dipilih.

Seluruh pembelian polis Garda Oto melalui Garxia akan diteruskan melalui saluran Garda Oto Digital, sehingga calon pelanggan berhak mendapatkan layanan home survey yang jadwal dan lokasi surveinya dapat dipilih sendiri.

Karena menggunakan saluran Garda Oto Digital, maka area layanan polis Garda Oto yang dibeli melalui Garxia juga mengikuti cakupan area layanan Garda Oto Digital itu sendiri, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, dan Surabaya. [dp/MTH]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com