Mudahnya Perawatan Mobil Lewat Sentuhan Jari di Auto2000 Mobile


JAKARTA (DP) – Aplikasi Auto2000 Mobile memang menyasar para konsumen pemilik Toyota dari segala kalangan. Bidikan utama dari layanan ini adalah untuk memudahkan konsumen yang memiliki waktu sempit, namun tetap bisa ‘mengurus’ mobil kesayangannya.

Salah satu fokus utama Auto2000 pada layanan ini yaitu kaum milenial (generasi muda) yang memiliki aktivitas padat. Dengan memanfaatkan aplikasi tersebut, segala urusan sales, after sales, hingga info terkini mobil kesayangannya, tersedia lengkap di sana.

Adapun fitur yang tersedia yaitu Workshop, dimana lewat fitur ini, konsumen dapat mengatur jadwal servis berkala sendiri di bengkel resmi Auto2000 yang diinginkan. Dengan begitu kesibukan harian konsumen tidak terganggu.

Sistem yang terintegrasi membuat pelanggan dapat meninggalkan mobil di bengkel untuk kembali melakukan aktivitas, karena sepanjang proses di bengkel, pemilik dapat memonitor melalui fitur Tracking servis dari smartphone-nya.

Pada saat selesai akan ada notifikasi masuk ke aplikasi, termasuk total tagihan sehingga pelanggan dapat mempersiapkan semuanya dengan baik.

Baca juga:  Auto2000 Tebar 'Angpao' di GIIAS dan Asian Games 2018

Tersedia juga fitur Home Service. Melalui fitur ini, pelanggan dapat memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service untuk melaksanakan servis berkala dan perbaikan ringan kendaraan kurang dari 2 jam di rumah atau kantor di waktu yang ditentukannya sendiri.

Sama seperti Workshop, semua alur kerja di fitur Home Service sudah terintegrasi dengan sistem. Oleh sebab itu disediakan fitur Tracking THS – Auto2000 Home Service, dimana pelanggan bisa memantau sejak tim meluncur dari bengkel menuju rumah pelanggan.

“Mudah, cepat, dan nyaman menjadi kunci utama diciptakannya aplikasi Auto2000 Mobile. Dengan hanya bermodalkan sentuhan ujung jari di layar ponsel, pelanggan Toyota dimanjakan dalam mengakses beragam layanan penjualan dan purna jual paripurna yang disajikan oleh Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (12/9). [dp/MTH]



WP Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com